Masih Proses...

Wednesday

CASEY STONER BERIKAN SALAM PERPISAHAN UNTUK PENSIUN DINI.

Casey Stoner Pensiun Dari Moto GPCASEY STONER BERIKAN SALAM PERPISAHAN UNTUK PENSIUN DINI. Casey Stoner menyampaikan salam perpisahan kepada Honda lewat situs jejaring sosial, Twitter. Rider yang identik dengan nomor 27 itu memutuskan pensiun di akhir musim ini. Lihat REKOR GOL PELE TELAH DILAMPAUI MESSI. 



Faktor keluarga menjadi pertimbangan utama Stoner mengundurkan diri dari dunia yang telah mengibarkan namanya ini. Terlebih, dia sudah tidak bergairah lantaran sudah meraih gelar juara dunia MotoGP dua kali. Prestasi tersebut diukir pada 2007 dan 2011.

"Saya harus katakan ini momen yang menyedihkan saat harus mengucapkan selamat tinggal kepada tim. Saya memiliki kenangan luar biasa di sini," demikian tweet Stoner melalui @official_CS27. Musim ini, badai cedera menghampiri mantan pembalap Ducati tersebut. T

he Kurri Kurri Boy harus melewatkan tiga seri MotoGP, di Republik Ceko, San Marino dan Aragon. Duel ketat meniti tangga juara dunia akhirnya dimenangkan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Di musim 2012, Stoner harus puas berada di peringkat tiga. Pembalap yang tampil di kelas para Raja ini mengumpulkan 254 poin. Di awal musim, Stoner sendiri tampil menjanjikan. Dia tampil sebagai juara di MotoGP Spanyol dan Portugal. Bahkan, Stoner sempat menjadi jawara di Assen dan Laguna Seca.

CASEY STONER BERIKAN SALAM PERPISAHAN UNTUK PENSIUN DINI. Penyebab Casey Stoner Pensiun Dini Untuk Moto GP, Prestasi Casey Stoner Di Moto GP, Profil Casey Stoner 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment