Masih Proses...

Monday

HASIL AKHIR AS ROMA VS PALERMO 4-1 LIGA ITALIA

YOUTUBE AS ROMA VS PALERMO 4-1 GOL (VIDEO) SKOR AS ROMA VS PALERMO 4-1 LIGA ITALIA. AS Roma berhasil mengalahkan Palermo 4-1 dalam lanjutan Serie-A di Stadion Olimpico, Minggu (4/11/2012). Hasil ini membuat "Serigala Roma" naik dua peringkat ke posisi keenam dengan 17 poin.

Francesco Totti membuka keunggulan bagi Roma lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-11. Memanfaatkan umpan silang Ivan PIris, Totti menyundul bola masuk ke gawang Palermo yang dikawal oleh Samir Ujkani.

Publik Olimpico kembali bersorak menyambut gol kedua yang dicetak Pablo Osvaldo pada menit ke-31. Gol berawal dari kesalahan kiper Samir Ujkani mengantisipasi umpan pemain Roma. Ujkani bertabrakan dengan rekannya sendiri sehingga bola terlepas dari genggamannya. Osvaldo kemudian berhasil merebut bola dan menyarangkannya ke gawang tim tamu.

Erik Lamela memperbesar keunggulan Roma menjadi 3-0 setelah memaksimalkan umpan Panagiotis Tachtsidis pada menit ke-69.

Berselang sepuluh menit kemudian, Erik Lamela menjadi aktor penting di balik terciptanya gol Mattia Destro. Menerima umpan terobosan dari Lamela, Destro langsung menggiring bola ke dalam kotak penalti dan menyarangkannya ke tengah gawang.

Namun, Destro langsung diganjar kartu kuning kedua oleh wasit Andrea De Marco karena dianggap merayakan gol dengan membuka baju meski baju itu belum sempat betul-betul lepas dari tubuh Destro.

Dengan unggul jumlah pemain, Palermo mampu mencetak gol balasan lewat aksi Josip Ilicic pada menit ke-84. Itu menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini.

Susunan Pemain
AS Roma: 13-Mauro Goicoechea; 3-Marquinhos, 23-Ivan Piris, 29-Nicolás Burdisso, 42-Federico Balzaretti; 4-Michael Bradley, 48-Alessandro Florenzi (Marquinho 71), 77-Panagiotis Tachtsidis; 8-Erik Lamela, 9-Pablo Daniel Osvaldo, 10-Francesco Totti (Matiia Destro 73)

Palermo: 1-Samir Ujkani; 6-Ezequiel Munoz, 25-Steve von Bergen, 29-Santiago Garcia; 5-Edgar Barreto, 20-Egidio Arévalo, 28-Jasmin Kurtic (Josip Ilicic 54), 31-Eros Pisano (Nicolàs Bertolo 33), 89-Michel Morganella; 10-Fabrizio Miccoli, 21-Franco Brienza

Video AS Roma vs Palermo 4-1 youtube gol Liga Italia.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment