Masih Proses...

Friday

HASIL TOTTENHAM HOTSPUR VS NK MARIBOR 3-1 LIGA EUROPA

VIDEO TOTTENHAM HOTSPURS VS MARIBOR 3-1 GOL DEFOE HAT-TRICK (YOUTUBE) HASIL TOTTENHAM HOTSPUR VS NK MARIBOR 3-1 LIGA EUROPA. Tottenham Hotspur menang 3-1 saat berduel dengan NK Maribor dalam lanjutan Liga Europa. Gol-gol kemenangan The Lily Whites diborong oleh Jermain Defoe yang mengemas hat-trick.

Pada laga yang berlangsung di White Hart Lane, Jumat (9/11/2012) dinihari WIB, Spurs unggul lebih dulu setelah Defoe mencetak gol di menit ke-22 usai mengonversi umpan sepakan bebas Gareth Bale dari sisi kiri pertahanan tim tamu.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1 setelah Maribor menyamakan kedudukan lewat kaki Robert Beric pada menit ke-40.

Di babak kedua, Defoe menambah dua gol yang memastikan kemenangan Sprus atas Maribor menjadi 3-1. Gol kedua pesepakbola berusia 30 tahun itu saat paruh kedua laga berjalan empat menit, sedangkan yang ketiga dicetak pada menit ke-77.

Dengan kemenangan ini, Spurs menggeser Maribor dari posisi runer-up klasemen Grup I. Tim besutan Andre Villas Boas itu mengumpulkan enam poin hasil empat kali main, unggul dua angka dari wakil Slovenia itu.

Sementara itu di Jan Breydelstadion, tim Inggris lainnya, Newcastle United, memetik hasil seri 2-2 atas Club Brugge setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Dua gol klub wakil Belgia itu dicetak oleh Ivan Trickovski di menit ke-14, lalu dua menit kemudian Jesper Jorgensen menggandakan keunggulan. The Magpies lalu bisa menyamakan kedudukan berkat gol-gol dari Vurnon Anita (42) dan Sholea Amoebi (43).

Dengan tambahan satu poin ini, tim asuhan Alan Pardew itu tetap memuncaki klasemen Grup D Liga Europa dengan raihan delapan poin. Sementara Club Brugge yang mengumpulkan empat poin berada di peringkat tiga.

Video youtube Tottenham Hotspur vs NK MAribor 3-1 Defoe cetak hat trick spektakuler.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment