Masih Proses...

Monday

INDONESIA LUNCURKAN JERSEY BARU UNTUK AFF 2012.

Jersey Baru Indonesia 2012INDONESIA LUNCURKAN JERSEY BARU UNTUK AFF 2012. Produsen perlengkapan olahraga Nike resmi meluncurkan seragam baru tim nasional Indonesia yang akan bertanding dalam Piala AFF 2012 di Malaysia dan Thailand pada 24 November hingga 22 Desember mendatang. Lihat PENEMUAN PLANET KRYPTON SUPERMAN.



Marketing Manajer Nike Indonesia Nino Priambodo mengatakan, seragam yang didominasi warna merah dan hijau itu merupakan produk ramah lingkungan dan menggunakan teknologi karena berbahan 100 persen poliester daur ulang dan bahan-bahan ramah lingkungan lainnya. "Untuk ke depannya, timnas akan menggunakan jersey ini dalam pertandingan internasionalnya.

Harapan kita dengan diluncurkannya seragam baru ini, atlet kita mendapatkan motivasi dan energi ekstra agar bisa berkontribusi maksimal untuk Indonesia," ujar Nino saat jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/11/2012). Nino mengungkapkan, warna hijau dalam seragam baru ini diilhami dengan jersey timnas Indonesia era 1950-an. Di bagian belakang dalam punggung seragam, juga masih terdapat tulisan "Bhinneka Tunggal Ika", yang sebelumnya juga sudah dicetak pada seragam timnas sejak 2010 lalu. "Seragam timnas sendiri selalu konsisten dengan lambang garuda di bagian dada sebelah kiri yang diharapkan dapat memberi motivasi yang sangat kuat kepada setiap pemain yang memakainya," ujar Nino.

Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz mengaku senang dengan peluncuran seragam baru yang akan mulai tersedia di outlet Nike mulai 15 November dengan harga Rp 649.000 tersebut. Ia berharap dengan adanya seragam baru itu dapat membangkitkan motivasi dan semangat Irfan Bachdim dan kawan-kawan untuk meraih prestasi dalam Piala AFF 2012. "Menyadari beratnya tugas para atlet timnas kita untuk memenangkan Piala AFF dan mengharumkan nama bangsa, PSSI selalu menyediakan yang terbaik bagi mereka, dan seragam tentunya memegang peranan penting terutama untuk menampilkan semangat kebangsaan kita," kata Halim.

INDONESIA LUNCURKAN JERSEY BARU UNTUK AFF 2012. Foto Dan Harga Terbaru Jersey Indonesia 2012, Bahan Utama Pembuatan Jersey Baru Indonesia 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment