Masih Proses...

Saturday

PREDIKSI NORTH LONDON DERBY PREMIER LEAGUE 2012.

Susunan Pemain Derby London Utara 2012PREDIKSI NORTH LONDON DERBY PREMIER LEAGUE 2012. "North London Derby" pasti berlangsung seru. Dua tim sekawasan, Arsenal dan Tottenham Hotspur, siap berebut gengsi. Dan, sejarah telah menentukan siapa pemenangnya. Lihat CASEY STONER BERIKAN SALAM PERPISAHAN UNTUK PENSIUN DINI.



Mari bicara sisi historis.

Selama berlaga duel London utara, Arsenal hanya sekali kalah dalam 21 laga kandang melawan Tottenham sepanjang 19 tahun ini. "Spurs" pun serasa memindahkan gunung kalau sudah dihadapkan pada kenyataan itu. Berat.

Musim lalu, "London Putih" sempat memimpin dua gol tanpa balas. Namun, termasuk tiga gol dalam 11 menit, "London Merah" akhirnya membalikkan keadaan 5-2.

Ditambah lagi, penampilan Lukas Podolski, Theo Walcott, dan Olivier Giroud tengah memanas. Ketiganya sudah memberi sumbangan empat dari lima gol dalam dua laga terakhir.

Dan, "North London Derby" kali ini bakal dijadikan titik balik untuk melesatkan performa Arsenal yang tak pernah menang dalam tiga partai terakhir.

"Mereka (Tottenham) selalu habis-habisan bertarung melawan kami dan yang penting kami mengakhirinya dengan konsisten," tegas Manajer Arsene Wenger, Jumat (16/11/2012).

Kata konsisten berarti Wenger ingin tetap mematrikan sejarah bahwa Arsenal selalu dominan menguasai duel sekawasan tersebut.

Ditambah lagi, kemenangan akan melejitkan posisi tim "Meriam London" yang kini berada pada posisi kedelapan. Uniknya, di atas Arsenal adalah Tottenham. Keduanya hanya dibedakan satu angka.

"Saat kami memenangi kompetisi, mereka bukan tim empat besar, tetapi mereka mampu mendekatkan jarak dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kami selalu beruntung berada di atas mereka," tandas "Sang Profesor" Wenger.

Tottenham tak pernah berada di atas Arsenal sejak 1995. Musim lalu, "Spurs" membuang keunggulan 10 angka dan malah finis tepat di bawah rival sekotanya.

Di lain pihak, Tottenham hanya kalah sekali dalam lima derbi London utara. Itu bekal berharga, sebelum kalah menyakitkan 2-5, Februari lalu.

Selain itu, "Spurs" punya William Gallas dan Emmanuel Adebayor yang tahu benar Arsenal yang pernah diperkuatnya.

Namun, Arsenal kali ini punya kesumat yang harus dibalaskan dalam laga yang dijadwalkan ditayangkan langsung Global TV, Sabtu (17/11/2012) mulai pukul 19.00 WIB.

Apalagi kalau bukan rindu dendam tak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): 
Szczesny; Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen; Wilshere, Arteta; Walcott, Cazorla, Podolski; Giroud
Pelatih: Wenger

Tottenham (4-2-3-1): Friedel; Walker, Gallas, Caulker, Vertonghen; Huddlestone, Sandro; Lennon, Dempsey, Bale; Adebayor
Pelatih: Villas-Boas

Kemungkinan Absen
Arsenal: Rosicky, Diaby, Fabianski, Gibbs, Gervinho (cedera), Sagna (meragukan)
Tottenham: Dembele, Assou-Ekotto, Kaboul (cedera), Parker, Walker, Defoe (meragukan)

Lima Duel Terakhir26/2/2012 - Arsenal 5-2 Tottenham (EPL)
2/10/2011 - Tottenham 2-1 Arsenal (EPL)
20/4/2011 - Tottenham 3-3 Arsenal (EPL)
20/11/2010 - Arsenal 2-3 Tottenham (EPL)
21/9/2010 - Tottenham 1-4 Arsenal (Piala Liga)

Performa Lima Laga TerakhirArsenal: S-S-K-M-M
Tottenham: K-M-K-K-M

PrediksiBwin: 1,91 - 3,50 - 3,80   
William Hill: 1,95 - 3,30 - 4,00
Kompas Bola: 55-45

PREDIKSI NORTH LONDON DERBY PREMIER LEAGUE 2012. Hasil Terbaru Pertandingan Liga Inggris Dan Klasemen Terbaru 2012, Jadwal Terbaru Liga Inggris 2012 


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment