Masih Proses...

Wednesday

ROBERTO DI MATTEO RESMI DIPECAT CHELSEA.

Alasan Utama Chelsea Pecat Di MatteoMENGAPA DI MATTEO DIPECAT CHELSEA. Melalui situs resminya, Chelsea mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Roberto Di Matteo.

"Chelsea telah mengakhiri kerja sama dengan Manajer Roberto Di Matteo pagi ini," ujar Chelsea. Lihat SKOR AKHIR BARCA VS SPARTAK MOSCOW 3-0 GOL LIGA CHAMPIONS.

"Performa tim dan hasil belakangan ini tidak cukup bagus, dan pemilik serta direksi klub merasa bahwa perubahan perlu dilakukan supaya klub tetap bergerak ke arah yang benar karena kami akan memasuki fase penting musim ini."

"Klub menghadapi tugas sulit di babak penyisihan grup Liga Champions dan menjaga persaingan Premier League, sementara berkompetisi di tiga turnamen lain. Tujuan kami adalah tetap menjadi sekompetitif mungkin dan berusaha menjadi yang terbaik di semua ajang."

"Pemilik dan direksi ingin berterima kasih kepada Roberto untuk semua yang telah ia lakukan untuk klub ini sejak mengambil alih posisi pelatih pada bulan Maret. Roberto membantu kami mencapai kemenangan bersejarah di Liga Champions dan Piala FA ketujuh. Kami tak akan melupakan kontribusinya yang besar untuk sejarah klub ini dan ia akan selalu diterima di Stamford Bridge."

"Klub akan mengumumkan dalam waktu dekat mengenai pelatih tim utama baru," demikian pernyataan Chelsea.
Chelsea tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool (11/11/2012), mereka kalah 1-2 dari West Bromwich Albion (17/11/2012) dan kalah 0-3 dari Juventus (20/11/2012).

Akibat hasil itu, Chelsea tertahan di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 24 poin, atau kalah tiga angka dari Manchester United dan empat angka dari Manchester City.

Di Liga Champions, kekalahan dari Juventus membuat Chelsea turun ke peringkat ketiga Grup E dengan nilai tujuh. Mereka kalah dua angka dari Juventus dan tiga angka dari Shakhtar Donetsk. Dasar klasemen dihuni Nordsjaelland dengan nilai 1.

Chelsea masih memiliki satu pertandingan fase grup, yaitu melawan FC Nordsjaelland, di Stamford Bridge, Rabu (5/12/2012). Hasil selain menang akan membuat juara bertahan keluar dari turnamen.

ROBERTO DI MATTEO RESMI DI PECAT CHELSEA. Penyebab Di Matteo Di Pecat Chelsea, Klasemen Sementara Champions 2012, Chelsea Tumbang 3-0 Dari Juventus 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment