Masih Proses...

Monday

ALASAN LAMPARD DIDEPAK CHELSEA Kontrak Lampard Tidak Diperpanjang Lagi

FOTO FRANK LAMPARD BURSA TRANSFER LIGA INGGRIS TERBARU 2013 ALASAN LAMPARD DIDEPAK CHELSEA Kontrak Lampard Tidak Diperpanjang LagiChelsea mengumumkan tidak akan menyodorkan kontrak baru kepada Frank Lampard. Lihat Irfan Bachdim pindah ke klub Thailand BEC Tero Sasana dan prediksi bencana alam 2013 ramalan gempa-sunami Indonesia.

Kontrak playmaker berkebangsaan Inggris itu bersama the Blues bakal basi pada akhir musim ini. Artinya, pada Juni 2013, Lampard harus angkat kaki dari Stadion Stamford Bridge.

"Para petinggi Chelsea mengatakan kepada Frank (Lampard) di Jepang pada Piala Dunia Antarklub, jika Chelsea tidak akan menyodorkan kontrak baru," kata agen Lampard, Steve Kutner kepada Daily Mirror.

Jenderal lapangan tengah 34 tahun itu mencetak dua gol kemenangan ke gawang Everton, saat klub asal London Barat itu menang 2-1 di Liga Primer Inggris pada Desember lalu. Sepasang gol itu menjadi bukti shahih Lampard masih mumpuni mengisi lini tengah Chelsea.

Para fans Chelsea juga mendesak manajemen London Biru memperpanjang kontraknya. "Kontrak dia, kontrak dia," teriak para fans Chelsea sepanjang pertandingan kontra Everton.

Meski bakal ditendang, Lampard tetap profesional. Ia mencetak satu dari lima gol saat Chelsea pesta gol ke gawang Southampton di putaran ketiga Piala FA.

Satu gol itu membawanya menjadi salah satu dari dua pemain tersubur sepanjang sejarah klub. Sejak hijrah dari West Ham United pada 2001, Lampard sudah mencetak 193 gol. Ia kini sejajar dengan legenda Chelsea, Kerry Dixon. Lampard hanya kalah dari Bobby Tambling yang mencetak 202 gol antara 1959 sampai 1970.

Sebenarnya Lampard tak perlu risau meski pemilik Chelsea, Roman Abramovich ingin mendepaknya. Pasalnya, sejumlah klub sudah antre menginginkan jasanya. Salah satunya adalah LA Galaxy. Sayangnya, masa depan Lampard masih tanda tanya. Ia belum menentukan kemana bakal berlabuh meneruskan kariernya. Kenapa kontrak Lampard tidak diperpanjang Chelsea bursa pemain Liga Inggris 2013 terbaru.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment