Masih Proses...

Monday

HASIL AKHIR VALENCIA VS MADRID 0-5 LIGA SPANYOL 2013.

Hasil Terbaru Liga Spanyol 2013 Valencia Vs MadridHASIL AKHIR VALENCIA VS MADRID 0-5 LIGA SPANYOL 2013. Real Madrid berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Valencia dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Mestalla, Minggu atau Senin (21/1/2013) dini hari WIB. Kemenangan ini berkat penampilan gemilang Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria setelah keduanya sama-sama mencetak dua gol. Lihat PERUBAHAN RUTE KRL UNTUK SENIN 21 JANUARI 2013.



Madrid mampu mengejutkan publik Mestalla setelah unggul lebih dulu saat laga baru berusia sembilan menit.

Melalui serangan balik dari sayap kiri, Mesut Oezil mengirimkan bola kepada Angel Di Maria. Gelandang asal Argentina itu membawa bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan umpan kepada Gonzalo Higuain. Tanpa ampun, Higuain dengan kaki kirinya melepaskan tembakan keras, membuat bola bersarang ke pojok kiri gawang Valencia.

Los Che bergerak cepat mencetak gol balasan. Namun, Roberto Soldado dan kawan-kawan terlihat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Madrid.

Di saat usahanya belum berhasil, Valencia nyaris kebobolan pada menit ke-28. Sami Khedira tiba-tiba dengan cepat masuk ke dalam kotak penalti lawan menyambut umpan rekannya. Beruntung bagi Valencia, tembakan Khedira masih bisa dimentahkan oleh kiper Diego Alves.

Valencia memang harus mengakui ketangguhan Madrid setelah gawangnya kebobolan oleh aksi Di Maria pada menit ke-34. Ronaldo dengan skill-nya luar biasa berhasil menembus ke dalam kotak penalti lawan. Pemain asal Portugal tersebut dengan cepat mengirimkan umpan mendatar di depan gawang Valencia yang kemudian bola berhasil disambut Di Maria.

Berselang dua menit, giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima bola dari Coentrao, Ronaldo merangsek ke jantung pertahanan Valencia. Dari sudut sempit, Ronaldo dengan kaki kirinya berhasil menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Valencia.

Ronaldo memang layak jadi bintang lapangan karena pemain yang pernah memperkuat Manchester United tersebut kembali mencetak gol pada menit ke-41.

Gol ini tidak terlepas dari kombinasi apik Higuain, Di Maria, dan Oezil. Higuain memberikan bola kepada Di Maria yang berada di sayap kiri. Di Maria melepaskan umpan silang kepada Oezil di sayap kanan, dan kemudian diteruskan kepada Ronaldo. Ronaldo dengan tendangan kerasnya berhasil menyarangkan bola ke sisi kiri gawang Valencia.

Jelang turun minum, Madrid kembali menambah pundi-pundi golnya. Kali ini, Di Maria-lah yang berhasil Diego Alves setelah memanfaatkan umpan terebosan Oezil. Madrid pun sementara unggul 5-0 pada babak pertama.

Pelatih Jose Mourinho melakukan perubahan dengan memasukkan Michael Essien, menggantikan Xabi Alonso pada awal babak kedua.

Di babak ini, Valencia tampil lebih dominan. Sayangnya, dua kali tembakan keras Jonas dari dalam kotak penalti tak mampu membuahkan hasil setelah tembakannya melambung di atas mistar gawang Iker Casillas. 

Sementara Madrid tak terlalu agresif merebut bola. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terlihat menunggu Valencia kehilangan bola dan kemudian melakukan serangan balik.
Namun, kedua tim tak mampu mencetak satu gol pun hingga laga usai.

Susunan Pemain
Valencia:
1-Diego Alves; 4-Adil Rami, 17-Andrés Guardado, 18-Victor Ruiz, 20-Ricardo Costa (Antonio Barragan 45); 5-Fernando Gago, 7-Jonas, 11-Pablo Piatti, 24-Tino Costa; 9-Roberto Soldado (Nelson Valdez 65), 10-Ever Banega
Pelatih: Ernesto Valverde

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 5-Fábio Coentrão, 17-Álvaro Arbeloa, 18-Raúl Albiol; 6-Sami Khedira (Calejon 74), 7-Cristiano Ronaldo, 14-Xabi Alonso (Essien 57), 22-Ángel Di María; 10-Mesut Özil (Modric 66), 20-Gonzalo Higuain

Pelatih: Jose Mourinho

HASIL AKHIR VALENCIA VS MADRID 0-5 LIGA SPANYOL 2013. Hasil Terbaru Liga BBVA 2013, Madrid Pesta Gol Di Kandang Valencia 5-0 2013, Klasemen Update Liga BBVA 2013.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment