Masih Proses...

Sunday

HASIL UDINESE VS INTER MILAN 3-0 SKor Liga Italia 2013

YOU TUBE UDINESE VS INTER 3-0 6/1/2013 HASIL UDINESE VS INTER MILAN 3-0. SKor Liga Italia 2013. Udinese mengawali tahun 2013 dengan hasil gemilang. Menjamu Inter Milan, Udinese meraih kemenangan meyakinkan, 3-0. Dalam pertandingan di Stadio Friuli, Minggu (6/1/2013) malam WIB, tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Paruh pertama berakhir dengan skor 0-0. Lihat Zian Zigaz hamili SPG Yuriko Harumi (foto) dan ramalan 12 zodiak 2013 lengkap.

Udinese membuka golnya di menit ke-64 lewat sepakan Antonio Di Natale. Inter kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Juan Jesus menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Udinese menambah keunggulannya atas Inter. Luis Muriel dan Di Natale melengkapi kemenangan Udinese menjadi 3-0 lewat golnya masing-masing di menit ke-75 dan 79.

Dengan kemenangan ini, Udinese naik ke posisi tujuh dengan 27 poin. Sementara Inter tetap tertahan di posisi keempat dengan 35 poin.

Jalannya Pertandingan

Udinese lebih dulu mengancam gawang inter di menit ke-14. Tapi sepakan Luis Muriel dari dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh Samir Handanovic.

Tak lama berselang, giliran Antonio Di Natale yang menebar ancaman. Sepakan Di Natale dari sudut sempit masih belum menemui sasaran.

Serangan Inter lewat kerja sama Rodrigo Palacio dan Fredy Guarin belum membahayakan gawang Udinese. Pemain belakang Udinese masih bisa mematahkan serangan Inter.

Peluang emas kembali hadir untuk Udinese. Kali ini lewat tendangan bebas Di Natale. Sial bagi Di Natale, eksekusinya masih dimentahkan oleh mistar gawang.

Sepakan Guarin dari luar kotak penalti juga belum menghasilkan gol. Zelko Brkic masih bisa menepis bola dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Inter.

Higga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Lima menit laga babak kedua berjalan, serangan Inter mengancam gawang Udinese. Antonio Cassano yang berhasil masuk ke kotak penalti Udinese mengirim umpan ke Palacio.

Palacio kemudian menyodorkan bola ke Jonathan yang berdiri bebas. Tapi tembakannya masih belum menemui sasaran.

Inter terus menyerang. Lewat serangan balik, Guarin mengirim umpan terobosan kepada Palacio. Tapi sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Udinese memecah kebuntuan di menit ke-64. Dari sebuah serangan balik, Andrea Lazzarri mengirim umpan ke Di Natale. Kapten Udinese itu kemudian melepaskan tembakan first time ke pojok kanan gawang dan tak mampu dijangkau Handanovic.

Semenit berselang, Inter harus bermain dengan 10 orang. Juan Jesus harus keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran pada Muriel.

Di menit ke-75, Udinese menggandakan keunggulannya. Umpan Dusan Basta diselesaikan dengan baik oleh Muriel untuk memberi Udinese keunggulan 2-0.

Empat menit kemudian, Udinese makin menjauh dengan menciptakan gol ketiganya. Di Natale kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menyelesaikan umpan Lazzarri.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol lagi yang tercipta. Udinese menang 3-0 atas Inter.

Susunan Pemain

Udinese: Brkic; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Basta, Pereyra, Allan, Lazzari, Pasquale; Muriel (Maicosuel 81), Di Natale (Ranegie 87)

Inter: Handanovic; Samuel, Cambiasso, Juan Jesus; Jonathan (Rocchi 78), Zanetti, Gargano (Duncan 74), Guarin, Pereira; Cassano (Silvestre 81), Palacio

Video youtube Udinese vs Inter Milan 3-0 6/1/13 hasil skor akhir Liga Italia 2013


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment