Masih Proses...

Tuesday

M RASYID AMRULLAH ANAK BUNGSU HATTA RAJASA TERLUKA Kecelakaan BMW vs Luxio di Tol Jagorawi

FOTO MOBIL RASYID AMRULLAH RAJASA PASCA TABRAKAN MAUT JAGORAWI M RASYID AMRULLAH ANAK BUNGSU HATTA RAJASA TERLUKA. Kecelakaan BMW vs Luxio di Tol Jagorawi. Rasyid Amrullah, putra Menteri Perekonomian Hatta Rajasa terluka dalam insiden kecelakaan antara mobil BMW X5 yang dikendarainya dengan Daihatsu Luxio. Namun polisi merahasiakan tempat di mana Rasyid dirawat. Lihat kasus Rasyid Amrullah Rajasa pengemudi maut BMW X5 vs Luxio dan BB 10 Alpha Hp BlackBerry terbaru Indonesia.

"Pelaku sedang mengalami pemeriksaan awal. Namun karena kondisi trauma dan ada benturan, dia dirawat di salah satu rumah sakit," kata Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto di Dirlantas Polda, Pancoran, Selasa (1/1/2013).

Mendengar penjelasan Sudarmanto yang tak lengkap tersebut wartawan lantas menanyakan lebih lanjut mengenai tempat di mana Rasyid dirawat. Sudarmanto mengunci informasi itu rapat-rapat.

"Karena masih dalam proses penyelidikan, tidak bisa diungkapkan. Sesuai dengan klausul Pasal 18 karena UU keterbukaan informasi," terang Sudarmanto.

Insiden ini bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Insiden terjadi di ruas jalan tol Jagorawi tepatnya di daerah Cililitan. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka aadalah Harun (60) dan Raihan (1,5).

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Supriyati (30 tahun).

Sebelumnya, polisi telah mengkonfirmasi mengenai pengemudi BMW yang menabrak Daihatsu Luxio sehingga menyebabkan dua orang tewas. Si pengemudi, Rasyid Amrullah merupakan anak dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

"Betul mas. Saya baru terima informasi laporan dari Lantas Metro. Sekarang dalam proses di Metro," tutur Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Suhardi Alius menjawab pertanyaan wartawan mengenai apakah Rasyid merupakan putra dari Hatta Rajasa, Selasa (1/1/2013).

Kepastian dari Suhardi ini mengklarifikasi kabar yang berhembus sejak siang tadi. Hatta diketahui memiliki putra bernama Rasyid Amrulloh. Selain itu dua huruf belakang di plat mobil BMW yang Rasid kendarai B 272 HR, diketahui cukup identik dengan Hatta Rajasa. Biodata Rasyid Amrullah anak bungsu Menko Hatta Rajasa profil pengemudi kecelakaan maut BMW vs Luxio.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment